Beranda > Public Music > LOMBOK CYBER RADIO ONLINE ANTI GALAU

LOMBOK CYBER RADIO ONLINE ANTI GALAU

Lombok Cyber Radio Online..??

Yup benar, Lombok Cyber Radio Online adalah salah satu Stasiun Radio Online yang di sengaja di bangun Crew Lombok Cyber dimana akan di fungsikan untuk say Hello kepada semua Crew Lombok Cyber atau teman-teman lain yang memang doyang mendengarkan Radio Khususnya Radio Online..

Kenapa Radio Online..? Kenapa tidak Radio biasa yang seperti kebanyakan radio-radio lokal yang sering kita dengar..?

Nah beranjak dari sana, sebenarnya salah satu Crew sekaligus Fonder Lombok Cyber yakni Hadyan Wijaya a.k.a x-Ninja sebenarnya beliau sejak dulu kala (wakakaka dunia jaman SMK/ STM ) sudah lama menggeluti Dunia Keradioan seperti Radio Staition FM dan Radio Jenis HT yang biasanya kita sebut dengan nama ORARI (penjelasan tentang ORARI tidak saya bicarakan disini 😛 ) dan memang kami pernah membuat Station Radio FM yang bermarkas di SMKN 2 PRAYA TENGAH yang dijuluki dengan nama TS2P Radio (kepanjangannya saya sudah lupa 😀 ), dan dari sanalah tercipta dasar-dasar timbulnya rasa DJan ( DJ maksudnya isini bukan Dagang Jagung) tapi DJ yang saya sebut disini adalah disini Disk Jockey.

Kembali ke opik, eh ke Topik yakni Radio Online Lombok Cyber atau Lombok Cyber Radio Online atau bisa juga Lombok Cyber Online Radio atau Online Radio Lombok Cyber, atau terserah lah mau di sebut apa asalkan Lombok Cyber tidak di hilangkan karna jika dihilangkan kata Lombok Cyber dalam artikel ini maka anda bisa saya tutuuuutttttt..

Radio Online.? Kenapa harus Online.?

Yah harus jawab pertanyaan lagi (padahal pertanyaan sendiri 😛 ), padahal diataskan sudah saya bawa bolak balik dan balik dibolak, yup Radio Online yang di bangun Crew Lombok Cyber salah satu Tujuannya adalah sebagai Wadah untuk menyebarluaskan Informasi yang dimana informasi itu perlu kita ketahui dan memang patut untuk di ketahui, dan jawaban dari pertanyaan “Kenapa Harus Radio Online” addalaaaaahhhhhh, karena Radio Online merupakan salah satu Station Radio yang Mudah, Simple dan tidak terlalu banyak mengkorek Goceng di Kantong untuk di bangung.

Radio Online hanya bermodal Server yang tentunya ada beberapa tambahan minyak goreng, merica dan beberapa sendok Garam untuk membuatnya dan beberapa pasukan dapur yang saya sebut tadi tidak saya rincikan disini, dan memang jika anda ingin mengetahuinya maka saya anjurkan anda untuk bertanya pada orang tua masing-masing 😛 .

Radio Online biayanya jauh lebih murah dan tidak tergantung pada Chanel atau kanal yang harus di Beli di banding Station Radio-Radio lokal yang biasanya kita ketahui di daerah masing-masing, karna jika akan membangun Station Radio FM atau AM itu sangat membutuhkan dana yang lebih karena harus mengurus Ijin Chanel dan lain-lain. Oke sampai disini, karena Awalnya saya membuat Artikel ini tujuannya untuk membuat tutor bagaimana mendengarkan Radio Online di Smartphone Android.

Sebenarnya kalau menurut saya untuk membuat Tutor Bagaimana Mendengarkan Radio Online di Smartphone Khsusnya Android itu tidak perlu karena saya yakin anda sudah lebih paham dari saya tentang Android apalagi tentang Radio, tapi berhubung niat awalnya untuk nyampah di Forum ya mau ga mau harus buat Artikel Sampah ini. Hahahahhhahahahahahaha.

APLIKASI UNTUK MENDENGARKAN RADIO ONLINE DI SMARTPHONE ANDROID

Pasti anda akan tertawa membaca ocehan saya disini karna mungkin  terlihat Konyol atau mungkin saja terlihat sangat-sangat Elek Gan, tapi ya sudah lah Anjing mengonggon dst……….. wakakakaa

Wait dulu, saya mau permak Gambar appnya dikit

Yupp lanjut,

  1. Dari Smartphone Android anda silahkan merujuk ke PlayStore Google
  2. Search / cari app yang bernama A Online Radio seperti gambar dibawah PlayStore
  3. Silahkan download
  4. Dalam hal ini kita akan Fokus pada Radio Online Lombok Cyber Anti Galau
  5. Jika Aplikasi AOR nya sudah di Download dan terinstall selanjutnya silahkan tekan menu Search dan lakukan pencarian Chanel dengan Keyword “Lombok Cyber” atau “Lombok” atau bisa juga dengan keyword “Cyber”
  6. Disana anda akan temukan Chanel Radio Online Yang ber Merk “Lombok Cyber Radio Online Anti Galau”
  7. Silahkan anda Tekan Tahan pada hasil pencariannya dan pilih Add To Favorite Search Chanel AOR Lombok Cyber2 AOR Lombok Cyber 1 AOR Lombok Cyber
  8. Selanjutnya anda bisa memulai mendengarkan Suara-Suara Cantik dari Para Jockey Lombok Cyber.
  9. Jika anda tidak berhasil, maka bisa saya pastikan anda tidak punya Paket Data Internet (diluar konaksi WiFi) hahahahhaa.

Udah ah, capek ngocehnya, kalau masih gagal lu komeng aja dibawah permasalahnnya apa.

Kategori:Public Music
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar