Beranda > Documents > Fuck Off Printer Canon PIXMA iP 1980

Fuck Off Printer Canon PIXMA iP 1980

sudah terhitung dua (2) hari ini ane kerjain Printer Fck Off ini, emang dasar, ni printer rada gila, errornya ga jelas, kedip-kedipnya pun ga teratur kek yang dijelasin sama mbah gugel.

PIXMA iP 1980

PIXMA iP 1980

asli, pusing kepala ane mikirin ni printer gimana cara resetnya, udah segala cara ane cobain tapi tetep ha bisa..!
terkahir ni perinter kedipnya Orange 3 kali dan Hijau 1 kali, udah gitu abis di reset malah kedipnya berubah jadi hijau 1 kali dan orange 1 kali, pusing kan, reset lagi, kedipnya berubah lagi.

apa memang ni printer mau di bawa ke UGD kali yah?
sial…sialll…siallllll..

yang pernah ngadepin printer kek gini komeng yah,, bantuin ane😀

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: