Beranda > Documents > DeFace By Friends :D

DeFace By Friends :D

iseng ngisi blog pake ginian.. dari pada gag da isi..!! heheheh dari pada gag da kerjaan.. :D……!!!!!!!!

1. owned by adit83 : ==>>

http://www.medilinktraining.co.uk/
mirror ==> http://i476.photobucket.com/albums/rr121/adit_83/defaced.jpg

2. owned by id_bangkee : ==>>

http://im3borneo.com/index.php?id=10+an ... Admin,0x3a),4,5+from+admin--
testing doank.. first deface ne..
show on : http://im3borneo.com/index.php?id=57

3. owned By Scremo-xOx : ==>>

http://www.maxautomart.com.my

4. Owned By jamshout : ==>>

situsnya gak ane apa-apain kk , cuma di tes doang

untuk metode hacking gak ane sharing di sini karna untuk privacy kk , sayangilah situs indonesia kita

^^ kaskus.us and bluefame.com : the large indonesian forum ^^

-1. http://www.bluefame.com

user : bluefame_forums1'@'localhost
pass : f7jf1b1803a141ab6fa54c3de738(**sensor 4 karakter**): salt : Gb~

login detected :

- http://www.bluefame.com/_private/
- http://www.bluefame.com/upgrade
- https://www.google.com/a/bluefame.com
- http://www.bluefame.com/cpanel/
- http://www.bluefame.com/controlpanel
- http://www.bluefame.com/webmail

-2. http://www.kaskus.us

user : admin
pass : 3e5399c4cc502akdf5644e88943e(**sensor 4 karakter**): salt : }0x

login detected :

- http://www.kaskusnetworks.com/stats/
- http://www.kaskusradio.com/logs/
- https://www.google.com/a/kaskusnetworks.com
- http://www.kaskusradio.com/files/
- http://www.kaskus.us/index.php/shell.php

screenshout kaskus :

- http://www.kaskusnetworks.com/news/Fire ... ex_php.png

- http://www.kaskusnetworks.com/news/Fire ... de_php.png

5. Owned By byz9991 : ==>>

VIEW

6. Owned By kiddies : ==>>

ketika ane isenk om..ane nemu bug di negara sendiri..lantas apa yang saya lakukan
mirror : http://photos-b.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs418.snc3/25172_1288459090272_1194052797_30720027_5471463_n.jpg
walupun saya bisa masuk ke site tersebut, tapi saya tidak akan melakukan pada bangsa sendiri…kalo mank saya mau deface atau melakukan aktifitas hacking,lebih baik kita serang luar ajah ok…

inget, negara kita udeh hancur, jgn dihancurin lagi webnya, kasian, kecuali kepepet n kesel bener
trus, jgn suka adu domba
kemudian,laporkan bug itu pada adminnya…mudah2an dia ngereply, kalo gak bantai ajah ok…

bantai lah di luar indo,ok, kalo di indo itung2 pentest ajah…

mkasih cuma sekedar info ajah nih…xixixi

8. Pwned By pL4nkt0n :==>>

http://www.mistressdarcymay.co.uk/aboutme.php

Ingat isi hanya tulisan Iseng..!! jadi kalo om2 gag seneng ane ane tulis namanya disini.. mohon ane di maafkan..!!!!!!
ini cuma sebagi arsip ane... :)

damai INDONESIAKU

Update menyusul……………..NEXT…!!!!!!!!!!!!!!!!

Kategori:Documents
  1. 28 Mei 2010 pukul 3:06 pm

    wedew ada nama ane tuh😀

    • 1 Juni 2010 pukul 11:31 am

      hehehe…

      MASTER ammpair blog cupu…kaborr ah..🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: