Beranda > Documents > Kamu gak bohong kan…???

Kamu gak bohong kan…???

Nyiomapang dikit dari Artikel…
heeeeeeeeeeeeeeee….
lest……………………………………………………..!!!!!!!!!!!!!!!!*(&^(^@&*^*&@^%@@%@%@@$@#
Kamu gak Bohong kan……….?????

 

Setelah aku ngebaca tulisanmu, aku ngarasa tersanjung, tapi aku takut juga kamu bo’ong….. **** kamu jangn pernah ninggalin aku ya….. Soalnya, kau sayang banget sama kamu………….. jangan marah donk……….. **** kamu tu jlek, tapi kenapa ya… kau bisa lengah dari kamu, kamu udah mencuri hatiku, awas kaui bakal laporin kamu ke polisi karena udah mencuri atiku……………… I *** U
I *** U Kamu jahat
I *** U
Pak polisi……tolong………… cross mencuri Hatiku…………………..tolong…………………….
Bukan begitu…. tapi biar da yang kau tulis aja.
Awas dilaarang keras untuk tersinggung dengan UcapanKu……………………………………. maaf…………………………………………… Cross…Awas ya kalau kamu ngeduain aku, soalnya kau bisa nekat ngebunuh kamu diam-diam.

Cross ************ kita kawin yuckk………..Cross… aku pengen banget T**R ma kamu, tapi aku takut kamu H**L, soanya, sekarang ja kamu udah M***h2 tuh, padahal kau Cuma T***R sama kamu dalam Mimpi doank (bohong).

Cross…………. Apa kamu H***L….??????????
Siapa yang Meng H***L kamu…???????/!!!!!!!^$(^@($^(@
Aku mau bunuh orang yang telah megh***L kamu…………..

Tapi kamu tenang ja, aku bersedia ko’ jadi ****(******* dari Anak kamu………..

Enak Donk………..
Aku nggak Mau..
Gak Mau……… Maksa Banget seeh……………
Jam brapa neh..????

Kayak selebritis ja pake no koment ( salah ya tulisannya ) he……..he………..he…………..
Miskin Maat…………………………
Aku cantik Gak…???????????????????????????????????

Awas kalau kamubialng jlek, aku tinju kamu..
Awas lo.

Tmennya Bawang……..,,,, Cabe deh…
10 x 10…………. cape deh…………..
Sodaranya Cross………….. ***** deh…….. (becanda)………….

Jangan marah ya SAYANG….

Jlek banget loe….

Kamu itu baik, pengertian, (PD banget loe)
Trus aku bisa lebih terbuaka sama kamu….
Satu lagi, kamu itu lebih tinggi dari S****N………. he……………he…………..he………….
Amit-amit……gak jadi……………… Emang………..
Jujur banget seh GW…………….

SUER …………………………………….. ( gag bisa gambar neh ) ……………………………………
Iya…………… aku gag tau…
Makan Hati gimana….???
Banyak omong banget seh loe………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Makan Hati deh GW,,,,makan HATI……………
( ko’ GW gag ditawarin teh Botol Sosro seh……….???? )
Lega……………………………

Ngapaen loe ketawa..?? jlek Tau……………..
Ah….ah……………………
Don’t Kiss Me

Jangan malu-maluin donks
Pastinya……….

Met bobok yeah… mimpiin aku key……….

Cross…… kita dah kawin kan ………………??????????????????????????
Ko’ kamu miring seh badannya…???????
(pantesan Kepalaku kan lagi miring / | bukannya gila, jangan ketawa………… Awas loe

Kamu belum ngantuk..????
Aku seh udah ngantuk,, tapi demi kamu gag apa-apa deh…………………
Berkorban demi CINTA…………………. Ciiiiiiiiiiiiiiiieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
Sebernya GW pengen ngomong ROMANTIS ma loe, tapi aku gag bisa………..

Sayang……..Beneran ya….. kamu janji gag bakalan ninggalin aku………………….???????
Soalnya, aku Sayanggg banget sama kamu…
Kamu percaya ya ma aku…………… I LOVE YOU……..
Kamu jangan ngomong yang enggak-enggak yeah……

Kalau aku bencanda lah…………. biarin…….

Ma……………..Ka……ci…………

Kepala kau jadi besar ni………………

Sayang bawa aku ya ke dalam mimpinya kamu. Soalnya Aku dah capek-capek pergi ke stasiun mimpi biar aku di tayangin di mimpinya kamu………..
Sayang… Aku Cinta…………………………..banget sama Kamu,

Met Bobok yea……………………. I LOVE YOU…..
Muuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaacccccccccccccccchhhhhhhhh

Kategori:Documents
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

